10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Penyebab Tewasnya Wanita yang Ditemukan di Sungai Belawan, Polisi Bilang Begini

Medan, MISTAR.ID

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas di aliran Sungai Belawan, Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (1/4/23) lalu.

Penjabat sementara (Ps) Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, sejumlah saksi telah diperiksa untuk mengungkap kematian wanita tersebut.

“Identitas korban sudah kita ketahui, inisialnya BG diperkirakan berusia 40 tahun. Untuk penyebab kematian korban masih kita selidiki,” ujarnya, Rabu (19/4/23).

Baca Juga:Wanita yang Tewas di Sungai Silau Asahan, 4 Hari Tak Pulang dan Lupa Ingatan

Fathir menyebutkan, jenazah korban juga sudah diautopsi, namun hasil belum keluar. Fathir menyakini dari hasil autopsi nanti pihaknya bisa mendapat petunjuk penyebab kematian korban.

“Nanti kalau ada perkembangan terbaru akan kami sampaikan kembali,” pungkasnya.

Sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Sungai Belawan, Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (1/4/23).

Baca Juga:Pelaku Sempat Ganti Pakaian Wanita yang Mayatnya Ditemukan di Aliran Sungai Denai

Penemuan mayat wanita berkulit hitam itu diduga menjadi korban penganiayaan karena di bagian kepalanya ada luka bekas benda tajam. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Tertib (40) warga sekitar yang sedang mandi di sungai, melihat ada tangan manusia di permukaan air.

Saksi kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Kepala Desa Namorih lalu menghubungi personel Polsek Pancur Batu.

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Dasarta Ginting mengatakan, kematian korban diduga karena pembunuhan. Namun, belum diketahui secara pasti apa motif pembunuhan. (ial/hm14)

Related Articles

Latest Articles