12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Penyebab Tewasnya Tenaga Kerja Asing di PLTA Batang Toru, Ini Kata Kapolres Tapsel

Tapsel, MISTAR.ID

Sejauh ini pihak Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) masih melakukan penyelidikan penyebab kematian Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China yang tewas di terowongan Adit 1 PLTA Simarboru, Desa Luat Lombang, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel.

Hal ini diungkapkan Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni saat dikonfirmasi media melalui telepon selulernya, Senin (22/8/22). Ia mengatakan, tim penyidik Sat Reskrim Polres Tapsel bersama Polsek Sipirok dan Tim Inafis akan melakukan gelar perkara untuk memastikan penyebab kematian korban yang diketahui bernama Wang Jian (52) TKA China.

“Untuk kejadian pekerja TKA yang meninggal, kami hari ini bersama kasat reskrim dan polsek akan melaksanakan gelar hasil lidik, dan akan dilihat hasil temuan dari lidik yang telah dilakukan dari sejak kemarin hingga sampai saat in,” kata AKBP Imam Zamroni.

Baca Juga:Proyek PLTA Batangtoru Kembali Makan Korban, 1 Orang TKA Tewas

“Namun kita tetap melakukan tahap lidik, pastinya hasilnya belum bisa disampaikan karena masih dalam proses tim. Jadi kita tunggu hasil gelar penyidik baru kita pastikan jenazah mau di autopsi atau langsung dilakukan kremasi sesuai permintaan keluarga,” jelas Kapolres Tapsel. (asrul/hm12)

Related Articles

Latest Articles