20.5 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Penyabu Disergap Dari Arena Video Game

Besitang | MISTAR.ID – SF (41) keget saat petugas kepolisian menyergapnya di sebua lokasi permainan video game di Dusun Kita Bersama Desa Halaban Kecamatan Besitang, Langkat, Rabu (4/12/19).

Saat hendak disergap petugas dari unit Reskrim Polsek Besitang, warga Dusun XV Kita bersama Desa Halaban Kecamatan Besitang tersebut, sempat bergerak kearah belakang kamar mandi dan membuang bungkusan kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu.

Kemudian petugas mengamankan pelaku, dan memerintahkan pelaku untuk mengambil bungkusan yang telah dibuangnya tadi. Saat diperiksa petugas, ternyata bungkusan itu berisi sabu–sabu seberat 0,14 gram.

Kapolsek Besitang AKP Adi Alfian melalui Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait, ketika dikonfirmasi Mistar Rabu (4/12), membenarkan penangkapan terhadap seorang tersangka tindak pidana narkotika.

Kanit menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka bermula dari informasi yang diberikan masyararakat. Mendapat informasi, langsung melakukan penyelidikan, dan akhirnya berhasil menangkap SF.

“Untuk proses hukum lebih lanjut tersangka berikut barang bukti langsung dibawa ke Polsek Besitang,” kata tegas Kanit Reskrim.

Reporter: Gunarso
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles