17.7 C
New York
Friday, May 17, 2024

Pensiunan PNS RSUD dr Pirngadi Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi Kontrakan

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Jalan Bersama No 90, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (19/7/23) malam.

Hasil identifikasi yang dilakukan petugas, jasad tersebut diketahui bernama Jubier Lubis (76) yang merupakan pensiunan PNS Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Medan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora mengatakan, ditemukannya korban dalam kondisi tak bernyawa berawal saat saat tetangga sekitar lokasi kejadian curiga dengan tidak adanya aktivitas di rumah tersebut.

Baca juga: Sempat Dikabarkan Hilang, Balita 1,8 Tahun Diduga Hanyut dan Ditemukan Tewas di Simalungun

“Jadi sejak sore hari, tidak ada tanda-tanda aktivitas kakek itu sebagaimana biasa,” ujarnya, Kamis (20/7/23).

Japri mengatakan, sepengetahuan tetangga, biasanya korban setiap menjelang sholat Ashar pergi ke masjid. Namun, hari itu korban tidak kelihatan, sementara kran air di rumah dalam keadaan hidup.

“Karena curiga, tetangga korban menghubungi kepala lingkungan setempat untuk mengecek,” sebutnya.

Baca juga: Diduga Sakit Hati, Mahasiswa USI Ditemukan Tewas Dibunuh Mantan Kekasih

Pintu rumah kemudian dengan paksa dan di dalam ditemukan sesosok laki-laki lansia sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi. Warga kemudian menghubungi petugas Polsek Percut Sei Tuan untuk memeriksa jenazah tersebut.

“Salah seorang kerabat mengatakan bahwa almarhum selama ini memang ada mengidap beberapa penyakit,” katanya.

Sehubungan dengan itu, pihak keluarga membuat pernyataan di atas materai bahwa almarhum meninggal secara wajar, karena diketahui selama ini almarhum memang ada mengidap beberapa macam penyakit.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” tukasnya. (ial/hm17)

Related Articles

Latest Articles