6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Penjual Rokok Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya di Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Penjual rokok ditemukan tewas membusuk di rumahnya Dusun IV Pondok TB Desa Lau Barus Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Senin (25/4/22). Adalah Sanimin (64) yang pertama kali melihat Chairudin Harahap (67) tewas sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi diperoleh, ketika itu Sanimin bermaksud membeli rokok di warung korban. Setiba di warung Chairudin, Sanimin tidak menemukan korban. Iapun kemudian memanggil-manggil nama Chairudin dari luar rumah namun tidak ada sahutan. Bersaman Sanimin mencium aroma bau busuk dari jendela depan.

Seketika Sanimin menaruh curiga. Sanimin lantas mengintip dari balik jendela. Jantungnya hampir berhenti berdetak, karena ia melihat Chairudin telah meninggal dunia di atas tempat tidur.

Baca juga: Pria Paruh Baya Tewas Membusuk Dalam Dapur Rumah

Kabar kematian Chairudin cepat menyebar ke warga dari mulut ke mulut. Hingga akhirnya sampai ke pihak Kepolisian Polsek Talun Kenas Jajaran Polresta Deli Serdang. Kapolsek AKP Hendra NS Tambunan beserta anggota tiba di lokasi dan memeriksa kondisi jenazah yang berada di atas tempat tidur.

“Tubuh Chairudin mulai membusuk dan membengkak. Mulutnya terlihat agak menghitam,”jelas Humas Polresta Deli Serdang Ipda Gabe Napitupulu

Menurut keterangan adik Chairudin, Ratna Sumarni Br Harahap bahwa sejak 3 bulan abangnya menderita penyakit diabetes kering dan asam urat. Sehingga sang adik menduga kematian abangnya akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.

Baca juga: Pria Tinggal Sendirian di Siantar Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Tidurnya

“Dari keterangan keluarga korban menerangkan bahwa korban memang sudah memiliki penyakit. Sehingga keluarganya tidak keberatan dan sudah mengikhlaskan kematian korban,”jelas Kapolsek Telun Kenas.

Sesuai permintaan keluarga, sambung Kapolsek, jenazah akan dikebumikan di kuburan muslim Desa Kuta Jurung Kecamaran STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.(sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles