6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pengendara Sepeda Motor Trail Tewas Dilindas Truk di Sergai

Sergai, MISTAR.ID

Suhepri Nasution (21), warga Dusun I, Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai) tewas di tempat usai sepeda motor trail Honda CRF yang dikendarainya bersenggolan dengan dump truk.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi di jalan umum Medan-Tebing Tinggi Dusun I, Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Jumat (15/10/21) sore.

Menurut Panji (24), salah seorang warga sekitar, ketika itu dirinya sedang menyapu halaman rumah. Tiba-tiba terdengar suara tabrakan. Panji pun bergegas menghampiri untuk melihat apa yang terjadi.

Baca Juga:Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrakan dengan Truk di Simpang Palang Simalungun

“Kejadiannya kira-kira jam 4 sore lewat. Kecelakaan truk dengan sepeda motor. Kalau kejadian persisnya saya kurang tahu. Pas saya lihat, posisi pengendara sepeda motor sudah di bawah kolong truk,” jelasnya.

Informasi yang dirangkum wartawan, sepeda motor yang dikendarai Suhepri Nasution sebelumnya datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Setiba di lokasi kejadian, korban diduga kurang hati-hati saat mendahului mobil pribadi yang tidak diketahui nomor polisinya yang berada di depannya. Sehingga setang kanan sepeda motor bersenggolan dengan bagian sayap ban sebelah kanan dump truk BK 8967 MN yang dikemudikan Muhammad Rizal (39), warga Jalan Nusa Indah, Kelurahan Kwala Begumit, Langkat yang datang dari arah berlawanan.

Baca Juga:Pengendara Sepeda Motor Tewas Digilas Truk

Sepeda motor sempat oleng sebentar. Kemudian jatuh di bagian roda truk. Kepala sebelah kanan Suhepri terkena lindas roda truk. Suhepri tewas di tempat.

“Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sergai. Pengemudi dump truk berikut barang bukti kedua unit kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi untuk menjalani proses pemeriksaan,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Sergai Ipda R Helmi, Sabtu (16/10/21). (sembiring/hm14)

Related Articles

Latest Articles