10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertimpa Truk Pasir

Deli Serdang, MISTAR.ID

Malang tak dapat ditolak. Seperti dialami Pengemudi Honda Verza 150 CC BK 5055 AIK. Ia tewas, sementara temannya sekarat, ketika keduanya mengalami kecelakaan di jalan lintas Sumatera Medan–Tebingtinggi Km 30–31, tepatnya di depan Gereja Tuhan Di Indonesia (GTDI) Dusun II Warung Seri Desa Pagar Jati Kecamatan Lubukpakam Deli Serdang, Sabtu (7/11/20).

Insiden maut itu terjadi setelah truk pengangkut pasir Mitsubishi Fuso BL 8401 FY dikemudikan Misriadi (38), warga Dusun VIII-D Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, tiba-tiba oleng di jalan dari arah berlawanan dengan kedua korban.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo didampingi Kanit Laka Ipda Robert Gultom saat dikonfirmasi di Mapolresta Deli Serdang, Sabtu (7/11/20) sore, membenarkan adanya peristiwa itu.

Pengendara Honda Verza, Hasri Ridhaly Siregar (40) warga Jalan SM Raja Gang Aek Horsik Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, berboncengan dengan Tatang Sahfrizal (28), warga Jalan Kirab Remaja Lingkungan II Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Baca Juga:Karyawan PTPN IV Bah Birong Ulu Tabrakan di Jalinsum

Widodo menjelaskan, sebelum kecelakaan, dump truk Mitsubishi Fuso BL 8401 FY datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba truk oleng dan masuk ke jalur kanan. “Bersamaan, dari arah berlawanan datang Honda Verza yang dikendarai kedua korban,” katanya.

Kontan, Hasri Ridhaly Siregar dan Tatang Sahfrizal terpental dari sepeda motor yang dikendarai mereka dan tewas tertimpa truk. Sementara, dump truk Mitsubishi Fuso terbalik di badan jalan.

“Korban Hasri Ridhaly Siregar diduga retak tulang tengkorak dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan Tatang Sahfrizal mengalami luka robek dan memar di kaki kanan di kening, serta lecet di bagian dagu,” sebutnya.

Baca Juga:Tiga Septor Tabrakan Beruntun di KIM Star Tanjung Morawa, Renggut Nyawa Martini

Insiden itu pun sempat mengakibatkan arus lalu lintas macet selama beberapa waktu. Polisi terpaksa mengerahkan mobil derek untuk mengevakuasi truk dari badan jalan.

Polisi kemudian mengamankan kedua kendaraan berikut pengemudi truk untuk dimintai keterangan. “Untuk korban luka menjalani perawatan di RSU Sari Mutiara Lubukpakam, sedangkan jenazah korban tewas dibawa ke RSUD Deli Serdang untuk visum,” jelas Widodo. (sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles