23.9 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Pengendara NMax yang Ditabrak Mercy G-Class di Medan Alami Pendarahan Otak

Medan, MISTAR.ID

Kecelakaan lalulintas antara mobil mewah Mercedez Benz G-Glass berplat BK 1 CEL dengan sepeda motor NMax, serta Innova dan Terrios di Jalan Wahid Hasyim atau sekitaran Simpang Barat, Rabu (8/5/24) malam, terbilang tragis.

YKS pengendara sepeda motor Nmax saat ini dikabarkan mengalami pendarahan di otak dan belum sadarkan diri. YKS saat kejadian sedang membonceng teman wanitanya GN kini tengah dirawat di RSU Vina Estetica di Jalan Iskandar Muda, Medan Petisah.

“GN juga mengalami pendarahan di RS Bunda Thamrin dan sedang membutuhkan donor darah AB,” ujar Teo, abang sepupu GN menceritakan ikhwal kejadian nahas tersebut kepada Mistar, Kamis pagi.

Cici, sepupu GN lainnya mengatakan bahwa sudah ada 5 pendonor yang datang ke PMI namun belum ada yang cocok. “Sudah ada 5 orang pendonor yang ditolak, kalau tidak ada donor tidak bisa dioperasi. Kondisinya tulang patah dengan luka terbuka,” katanya.

Baca Juga : Pengemudi Mercedez Sempat Tawari Rp500 Juta Usai Tabrak Motor-Innova untuk Berdamai

Sebelumnya, mobil mewah Mercedez Benz G-Glass berplat BK 1 CEL menghantam sepeda motor dan dua mobil yang sedang parkir di sisi lawan arah Jalan Wahid Hasyim atau sekitaran Simpang Barat, Rabu (8/5/24) malam.

Hantaman ini mengakibatkan sepeda motor NMax yang dikendarai YKS dan GN mengalami luka parah. Teo, abang sepupu GN mengatakan, mobil Mercedez datang dari arah Ucok Durian mau ke Gatot Subroto lewat Jalan Wahid Hasyim. Tepat di simpang empat sebelum traffic light banyak penjual mie, monil Mercedez datang dari sebelah kanan mengambil jalur orang (lawan arah) dan menghantam Nmax.

“Sepeda motor itu terpental, karena kencangnya mobil Mercedez masih jalan lurus menghantam mobil yang hitam (Inova) dan putih (Terios),” ucap dia.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles