18.2 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Pengemudi Ojol Viral yang Bekuk Pelaku Curanmor Sebut Aksi Penangkapan Tak Dibantu Warga

Saat itu, Andha mengaku sepeda motor yang dicuri pelaku merupakan sepeda motor miliknya. Dia menambahkan pelaku curanmor juga berhasil ditangkapnya.

“Aksi kayak gini dua kali yang pernah saya tangani. Waktu itu di Pajak (Pasar) Melati, kereta saya sendiri. dapat pelakunya,” bebernya.

Motif Andha bekuk pelaku curanmor

Andha mengaku aksi membekuk pelaku curanmor yang dilakukannya karena merasa resah akibat banyaknya teman ojolnya yang kehilangan motor.

Baca juga : Ojol di Medan Gagalkan Aksi Curanmor dan Seret Pelaku Ke Kantor Polisi

Menurutnya, pencurian sepeda motor ojol di Medan membuat perekonomian semakin sulit. Pasalnya, Andha menuturkan bahwa motor adalah alat vital yang dimiliki ojol untuk menghidupi keluarga.

“Ojol juga sering hilang di Jalan Ringroad ini keretanya (sepeda motor). Karena kan banyak rekan ojol sering kehilangan. Kita sesama ojol punya simpati dan rasa sesama pejuang keluarga. Apalagi kendaraan inilah yang digunakan untuk mencari rezeki untuk keluarga kita,” pungkasnya.

Sebelumnya, aksi Andha membekuk seorang pelaku curanmor di Medan viral di media sosial. Andha juga menyebut detik-detik momen penangkapan pelaku. Bahkan sempat menendang korban hingga mengamankan barang bukti berupa kunci T yang sempat dibuang pelaku. (raja/hm18)

Related Articles

Latest Articles