18.4 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Satpam PT Inatex, Aniaya Pengemis di Pajak Simpang Limun Medan

Medan, MISTAR.ID

Seorang pengemis berkebutuhan khusus dianiaya Satuan Pengamanan (Satpam) yang sedang bertugas di Pajak Simpang Limun Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu (26/6/21).

“Sekitar setengah 10 pagi tadi kejadiannya. Penyebabnya gak tau, tiba-aja insiden itu terjadi,” ujar saksi mata bernama Sariaman yang bekerja sebagai petugas parkir di sana.

Dia mengatakan, Satpam PT Inatex yang diketahui bernama Maurits Tarihoran tiba-tiba mendatangi pengemis tersebut dan langsung melakukan pemukulan. Karena tak seimbang, dia pun mencoba melerai.

Baca Juga: Jadi Korban Penganiayaan Adik, Kakak Kandung Lapor ke Polres Dairi

“Kira-kira usianya 35 tahun. Dia (yang dipukul) Satpam itu biasanya memang mengemis di sini (Pajak Simpang Limun),” ucapnya.

Dalam video yang beredar, sejumlah orang yang ada di sana menyesalkan tindakan pelaku. Sementara, pasca kejadian pengemis yang dianiaya itu langsung dijemput istrinya. Diketahui, korban pemukulan itu berdomisili di Lubukpakam.

Saksi mata lainnya bermarga Manalu menyebut, pengemis yang dianiaya itu setiap hari Sabtu datang ke Pajak Simpang Limun bersama dua anaknya. Menurutnya, korban memiliki kepribadian yang ramah juga santun.

“Korban memang memiliki catat di wajah. Tapi setau saya dia itu baik. Untung aja tadi dilerai, kalau tidak akan terus dipukuli itu” ungkapnya. (ial/hm13)

 

 

 

 

 

Related Articles

Latest Articles