9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Penemuan Mayat Duda di Dairi, Tubuh Nyaris Membusuk

Dairi, MISTAR.ID

Mayat nyaris membusuk berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di lokasi perladangan di Dusun III, Desa Pegagan Julu  V, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasubbag Humas Iptu Donni Saleh, Selasa (21/9/21).

“Personel Polsek Sumbul bersama Kepala Desa Pegagan Julu V langsung menuju lokasi penemuan mayat. Korban ternyata bernama Jamalem Sitanggang (60). Warga Desa Pegagan Julu V tersebut ditemukan tergeletak di perladangan miliknya.

Baca Juga:Warga Tebing Tinggi Geger, Temukan Mayat di Atas Becak

Sesuai keterangan pihak keluarga, Limjon Sitanggang dan lainnya, kata Donni, Jamalem selama ini tinggal sendiri di gubuk yang berlokasi di ladangnya, karena statusnya duda sepeninggal istrinya yang sudah meninggal. Sementara, dua anak perempuannya berada di perantauan.

Disebutkan, semasa hidup Jamalem sudah memiliki riwayat penyakit di bagian perut, karena sudah pernah operasi 3 tahun lalu. Kemudian juga sudah pernah digotong warga dari ladang karena penyakitnya kambuh dan dibawa langsung ke rumah sakit.

Baca Juga:Warga Pantai Labu Digegerkan dengan Penemuan Mayat Mr-X

Jamalem meninggal diduga akibat penyakitnya kambuh dan tidak ada yang menolong, sehingga kondisinya sudah hampir membusuk. Namun, pihak polisi masih melakukan identifikasi di TKP.

“Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Mayat sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Donni. (manru/hm14)

Related Articles

Latest Articles