17.5 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pencari Brondololan Sawit Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam

Asahan, MISTAR.ID

Sesosok mayat ditemukan mengambang di kolam perkebunan sawit milik warga di Dusun II Desa Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, sekitar pukul 12.00, Rabu (3/6/20).

Penyebab kematian korban yang warga Dusun II Desa Padang Pulau itu, belum diketahui secara pasti. Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kematian korban yang diketahui bekerja sehari-hari sebagai pencari brondolan buah sawit.

Meskipun ada bercak darah di hidung, namun tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga:Diduga Depresi, Suami Bunuh Istri Di Asahan

Kapolsek Bandar Pulau Resort Asahan, AKP Anggun Andika Putera mengungkapkan, penyebab kematian korban diduga akibat jatuh dan tenggalam ke dalam kolam yang ada di lokasi kejadian.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kalau pun ada sedikit darah, menurut petugas kesehatan, akibat pembuluh darah korban pecah,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menerangkan, korban ditemukan setelah sempat menghilang sebelum kejadian. Usai bekerja biasanya korban pulang sekitar pukul 18.00 sore.

Karena merasa khawatir, tetangga korban melakukan pencarian ke tempat biasa korban bekerja. Warga bahkan sempat menyelam ke dalam kolam saat proses pencarian menemukan korban.

Baca Juga:Usai Bunuh Istri Di Asahan, Suami Sayat Lengan Kirinya Sendiri

“Tapi pencarian gagal, sampai akhirnya ditemukan setelah mengambang,” ujarnya.

Ia menambahkan, rencananya korban akan diotopsi guna penyelidikan lebih lanjut. Namun, pihak keluarga menolak karena menilai kematian korban secara wajar.

“Sempat kita tawarkan untuk diotopsi. Tapi ditolak,” katanya.

Saat ini, lanjutnya, pihak keluarga tengah menyiapkan proses pemakaman jenazah, untuk dimakamkan di taman pemakaman umum (TPU) setempat.(azhar/hm01)

Related Articles

Latest Articles