15.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Pemuda Tigalingga Diciduk Polres Dairi, Ini Pemicunya

Dairi, MISTAR.ID

Pengedar narkotika jenis sabu dan ganja dibekuk tim Opsnal Satresnarkoba Polres Dairi, di depan Apotek Juwita Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, kemarin.

PT (31) pengedar narkoba diringkus bersama barang bukti sabu 2 ons dan ganja 5 Kg lebih. Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh di Mapolres Dairi kepada wartawan menyebutkan, PT merupakan warga Desa Palding Jaya Tigalingga Dairi.

Baca Juga:Dugaan Suap dari Bandar Narkoba, Mabes Polri Periksa Kapolrestabes Medan

Iptu Doni menerangkan, berkat informasi masyarakat, personil Satnarkoba Polres Dairi berhasil membekuk PT sekira pukul 17.00 WIB, dan dia diboyong ke Makopolres Dairi bersama barang bukti tas sandang warna coklat berisikan sejumlah plastik klip transparan besar yang isinya sabu, dan sudah dibagi plastik klip transparan serta siap edar yang keseluruhannya seberat di atas 2 ons.

Oleh tim Satnarkoba Polres melanjutkan penggeledahan hingga ke tempat tinggal PT persis di Cafe 19 Desa Lau Bagot. Di tempat tinggal tersangka, Satnarkoba berhasil menemukan bungkusan plastik yang dilakban berisikan ganja seberat 5 Kg lebih, berikut bong alat isap.

Baca Juga:Disinyalir Tempat Perjudian dan Peredaran Narkoba, Sky Garden di Deli Serdang Ditutup

Kini tersangka bersama barang bukti diamankan di Polres Dairi untuk menjalani pemeriksaan. Iptu Doni juga membenarkan saat ini Satnarkoba sedang melakukan pengembangan untuk mengungkap tersangka lainnya.

“Sebab, melihat jumlah barang bukti yang begitu banyak, kita duga sudah lumayan banyak jaringan pengedar dan pemakai. Jadi mudah-mudahan tersangka lain segera terungkap dan tertangkap,” tutur Doni.(manru/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles