20.2 C
New York
Friday, May 10, 2024

Pelaku Pembegalan Sopir Taksi Online di Sunggal Berhasil Ditangkap Polisi

Medan, MISTAR.ID

Pelaku perampokan sopir taksi online dengan cara membegal dan melukai korban dengan senjata tajam hingga tewas akhirnya berhasil diamankan oleh Polsek Sunggal, Rabu (6/9/23).

Peristiwa pembegalan tersebut terjadi di Jalan Telaga Dingin, Dusun XVIII, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Korban akhirnya tewas karena menderita luka parah saat di rawat di rumah sakit.

“Pelaku sudah diamankan, pria berusia 20 tahun,” ujar Kapolsek Sunggal Kompol Candra Yudha Pranata.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku berinisial CVM (20) warga Jalan Karya, Gang Adil Baru, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan barat. Sedangkan korban adalah Ramli Lumban Gaol (60) seorang pensiunan PNS, warga Dusun Pamah Semilir, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai.

Baca juga: Tiga Pelaku Perampokan Mobil Milik Driver Taksi Online Berhasil Diamankan

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Suyanto Usman Nasution menerangkan kronologi kejadiannya adalah pada Senin (4/9/23). Polsek Sunggal mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya telah terjadi pencurian disertai kekerasan.

“Menindaklanjuti informasi tersebut, unit opsnal mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),” ucap Usman kepada Mistar.id, Rabu (6/9/23).

Related Articles

Latest Articles