12.9 C
New York
Monday, May 20, 2024

Pelaku Pembegalan Sopir Taksi Online di Sunggal Berhasil Ditangkap Polisi

Ketika tim menuju lokasi, pelaku dan barang bukti telah lebih dulu diamankan di Polsub Sektor Diski Polsek Sunggal.

“Kemudian tim mendatangi rumah sakit (RS) Latersia dan menemukan Korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya membawa korban dengan menggunakan ambulans ke RS Bhayangkara Poldasu,” sebut Suyanto.

Baca juga: Supir Taksi Online Dirampok Tiga Orang Penjahat di Medan, Dua Pelaku Ditangkap

Dari hasil penyidik, pelaku sudah berniat melakukan perampokan dengan membawa sajam dan memesan Taxi online dengan menggunakan aplikasi In Driver.

“Setengah jam kemudian, korban menjemput pemesan dan pelaku masuk ke dalam mobil korban dan duduk di posisi belakang supir,” ujarnya.

Tanpa pikir panjang, kata AKP Suyanto, pelaku mengambil pisau dan menusuk korban dari belakang sebanyak 4 kali di bagian dada korban. Korban sempat keluar berusaha melawan.

Baca juga: Satu dari Empat Pelaku Perampokan Sopir Taksi Online Ditembak

“Akhirnya, pelaku mengambil alih setir dan membawa mobil korban. Namun dalam pelarian tepatnya di jalan Sei Mencirim, Korban hilang kendali dan kecelakaan. Sehingga pelaku diamankan personel Polsubsektor Diski Polsek Sunggal,” terangnya.

“Modusnya murni perampokan karena ingin merampas mobil si korban serta benda milik korban,” tutup Kanit Reskrim AKP Suyanto Usman Nasution. (Saferius/hm21).

Related Articles

Latest Articles