15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Terduga Pelaku Pembakaran Mobil di Langkat dan Korban Berhubungan Spesial Selama 10 Bulan

Langkat, MISTAR.ID

Kapolsek Stabat Polres Langkat, AKP Feri Ariandi menyebutkan, terduga pelaku pembakaran 1 unit mobil di areal perkebunan tebu milik PTPN II Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, memiliki hubungan spesial dengan korban (pemilik mobil).

Kata Feri, mobil Toyota Avanza warna putih nomor polisi (nopol) BK 1149 AAY yang dibakar di perladangan tebu tersebut milik Rahmat Prayuda (37) warga Jalan Perjuangan No 13, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

“Rahmat Prayuda ini sudah berkeluarga, dan bersangkutan juga memiliki hubungan spesial dengan terduga pelaku selama 10 bulan,” ujarnya kepada mistar.id, Kamis (19/10/23).

Baca juga: Viral, Mobil Pria Asal Medan Dibakar Selingkuhan di Langkat

Menurutnya, terduga pelaku berinisial EK (27) warga Komplek Perumahan Tasri Blok D No 23, Kecamatan Stabat. Lanjut Feri, kini Rahmat telah kembali ke kediamannya di Kota Medan, serta rencananya akan membuat laporan polisi terkait kejadian tersebut.

“Dia (Rahmat) menyampaikan akan kembali ke Polsek nantinya untuk membuat laporan polisi. Jadi kita tunggu saja,” ucap Feri mengakhiri.

Sebelumnya, peristiwa itu terjadi pada Selasa (17/10/23) lalu, EK membakar mobil milik pacarannya yang sudah beristri di kawasan perladangan tebu.

Baca juga: Buntut Pembakaran Alquran, Denmark Godok RUU

Dalam video yang dilihat tersebar di media sosial (medsos), mobil terlihat dipenuhi dengan kobaran api cukup besar. Bukan hanya itu, kendaraan roda 4 tersebut terlihat hanya menyisakan kerangka besi.

Sementara, ban depan dan belakang, jok depan, tengah maupun belakang, termasuk kaca mobil terlihat hangus terbakar. Aksi itu juga sempat menarik perhatian warga di sekitar lokasi kejadian. (matius/hm16)

Related Articles

Latest Articles