21.4 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Pelaku Kekerasan Akibatkan Kematian Remaja di Labuhanbatu Ditangkap di Riau

Sempat terjadi kejar-kejaran, namun Diki dan Irgi berhasil meninggalkan pelaku. Tapi, saat Diki dan Irgi dalam perjalanan, sesampainya di tanjakan jalan lintas Desa Janji, tiba-tiba kedua pelaku kembali datang dari arah berlawanan.

Mereka kemudian melemparkan batu dari jarak kurang lebih 2 meter yang tept mengenai Irgi. Akibatnya pemuda itu terjatuh lalu tak sadarkan diri.

“Korban langsung dibawa oleh ketiga temannya ke Rumah Sakit Umum Elfi Al Azis, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Rantau Prapat. Setelah dirawat sekitar 15 hari, korban akhirnya meninggal dunia,” urainya.

Bersembunyi ke Riau

Kejadian itu kemudian dilaporkan orangtua Irgi, Juni Arni (48) ke Polres Labuhanbatu. Menerima laporang tersebut, Sat Reskrim Polres Labuhanbatu kemudian melakukan penyelidikan hingga berhasil mengidentifikasi pelaku.

Baca Juga: Curi Uang Rp15 Juta, Ican Diboyong Sat Reskrim Polres Siantar

Selanjutnya, polisi mencari keberadaan pelaku hingga akhirnya Rico diketahui berada di Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Tim Opsnal Sat Reskrim kemudian berangkat ke Kampar pada 7 Desember 2023. Sehari kemudian polisi penyelidikan di Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Pelalawan untuk mencari keberadaan pelaku.

“Akhirnya keesokan harinya, pelaku berhasil ditangkap di salah satu rumah warga Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau setelah sebelumnya tim berkoordinasi dengan Personel Polsek Rengat Barat untuk membantu dalam penangkapan terhadap pelaku,” jelas Napitupulu.

Related Articles

Latest Articles