6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Pengendara Supra X di Batang Toru

Tapsel, MISTAR.ID

Seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Supra X BB 4578 HO berinisial MRS (16), warga Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), menabrak seorang pejalan kaki hingga meninggal dunia.

Peristiwa tersebut terjadi, Jumat (10/6/22) sekira pukul 10.00 WIB, di jalan umum Km 04-05 jurusan Pasar Batang Toru dengan Batas Tapteng, tepatnya di Desa Sumuran Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapsel.

Informasi yang diterima dari pihak kepolisian setempat, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu berawal, di mana Honda Supra X BB 4578 HO yang dikendarai oleh MRS dengan membonceng dua rekannya yakni, FADH dan NPS datang dari arah Pasar Batang Toru menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:Seorang Wartawati Tewas Ditabrak Truk Boks di Jalinsum Batu Bara

Sialnya, MRS tidak memperhatikan adanya penyebarang jalan, L (64) warga Desa Sumuran Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapsel, dan menabrak korban.

Korban langsung terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka-luka, serta mengeluarkan darah.

Kasatlantas Polres Tapsel AKP Sofyan Helmi Nasution yang dimintai keterangannya membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca Juga:Dua Pemuda Tewas Ditabrak Lari di Sidimpuan

“Sebelum korban meninggal dunia, dia sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Batang Toru, selanjutnya korban dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Methamedika Padangsidimpuan,” jelas Kasatlantas Polres Tapsel AKP Sofyan Helmi Nasution pada wartawan.

Namun, sesampainya di RS Methamedika Padangsidimpuan, korban meninggal dunia dan sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan itu sudah diamankan di Pos Lantas Batang Toru.(asrul/hm10)

Related Articles

Latest Articles