11.2 C
New York
Saturday, May 11, 2024

ASN Nyaris Tewas, Kaki Kanannya Remuk Terlindas Truk

Medan, MISTAR.ID

Seorang wanita berinisial S (40) mengalami kecelakaan lalulintas tepatnya di depan Komplek TNI AL Macan Tutul, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Belawan. Beruntung nyawa korban masih selamat, namun kaki sebelah kanannya hancur setelah terlindas truk.

Informasi yang dihimpun, Selasa (8/12/20), peristiwa kecelakaan itu terjadi Senin (7/12/20). Siang itu dengan mengendarai sepedamotor jenis matic korban melintas di lokasi. Dilokasi, korban yang hendak mendahului truk yang dikemudikan Yastama Pasaribu (26), yang datang dari Medan menuju Belawan, lantas korban melaju dan memotong truk tersebut dari jalur kanan.

Naas bagi korban, saat mendahului truk tersebut dan disebabkan air yang menggenangi badan jalan, sehingga roda depan sepedamotor yang dikendarai korban masuk dan menghantam lubang jalan. Disitu korban langsung terjatuh dan spontan kaki kanannya terlindas roda truk. Sementara sepedamotornya masuk ke dalam kolong truk.

Warga sekitar mengetahui insiden kecelakaan itu, lalu datang dan bersama petugas POM TNI AL, kemudian mengamankan pengemudi dan truk tersebut sebagai barang bukti atas kecelakaan itu.

Baca juga: Hal Mengejutkan Tentang Peristiwa Penyebaran Covid-19 di Starbucks Korea

Selanjutnya guna mendapatkan pertolongan medis, korban yang bekerja sebagai pegawai Aparatur Negara Sipil (ASN) warga komplek TNI AL Macan Tutul Belawan itu, lalu dibawa warga ke RS TNI AL Belawan. Karena luka pada kakinya yang cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke RS Bukit Barisan Putri Hijau Medan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. “Buat sementara truk serta pengemudi dan sepedamotor masih diamankan sementara oleh petugas POM AL Belawan,”ujarnya. (hendra/hm07)

Related Articles

Latest Articles