18.9 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Pecah Ban dan Tabrak Trotoar Fly Over Brayan, Pengemudi Avanza Tewas

Medan, MISTAR.ID

Seorang pengemudi mini bus Toyota Avanza warna silver dengan nomor polisi BK 1972 JW ditemukan tewas di Jembatan Flyover Brayan, Sabtu (2/10/21).

Mobil yang dikendarai korban mengalami pecah ban depan sebelah kiri dan sempat membuat mobil menghantam trotoar fly over yang menghubungkan Jalan Cemara – Jalan Sumarsono tersebut.

Tetangga korban, Edo yang tiba di lokasi menuturkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Dia mengaku mendapat kabar tersebut dari istri korban. “Tadi pagi dapat kabar dari istri korban,” ungkapnya.

Baca juga: 3 Mobil Kecelakaan Beruntun di Jalan Besar Pematang Sidamanik

Edo mengatakan, korban merupakan warga Jalan Alpaka I, Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli. Saat tiba di lokasi, dia mengaku bahwa korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Imelda Jalan Bilal, Pulo Brayan Darat. “Sudah meninggal. Cuma istrinya mau memastikan jadi dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Plt Kapolsek Medan Barat AKP Tini Pulitawati mengungkapkan, korban bernama M Fauzi Zuliawan. Berdasarkan pemeriksaan sementara, pihaknya mendapatkan informasi bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung.

“Memang benar terjadi lakalantas di Pulo Brayan sekira pukul 09.00 WIB. Diduga pengendara ada sakit jantung,” sebut Kapolsek. Dia menuturkan bahwa korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Saat itu, lanjut dia, pihak kepolisian telah mengawal keluarga yang membawa korban ke RS Imelda. “Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit dengan didampingi oleh petugas Satlantas Polrestabes Medan,” pungkasnya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles