20.5 C
New York
Friday, May 10, 2024

Pasca Kecelakaan Beruntun, Keadaaan Anies Baik-Baik Saja

nyaJakarta, MISTAR.ID

Dipastikan keadaan Anies Baswedan dan rombongan baik-baik saja pasca kecelakaan beruntun di Desa Paya Demam Dua Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, pada Minggu (17/12/23).

“Keadaan seluruhnya baik-baik saja. Aman alhamdulillah. Semua rombongan dalam kondisi baik dan sehat walafiat,” sebut Juru bicara Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN), Indra Charismiadji

Disampaikan, mantan Gubernur DKI Jakarta dan rombongan meneruskan agenda kampanye di Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), pada Senin (18/12/23), usai menjalani kampanye di Aceh.

Baca juga:Mobil Plat BL Tabrak Pickup Hingga Terjadi Kecelakaan Beruntun di Sekip Medan

Menurut Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, peristiwa berawal saat mobil Mitsubishi tronton nomor polisi (nopol) BK 8440 XE melaju dari Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menuju arah Banda Aceh. Lalu dari arah berlawanan melaju kendaraan pengawalan milik Polri.

“Setibanya di tempat kejadian, mobil jenis Toyota Kijang Innova yang ikut rombongan berada di iringan belakang mengerem mendadak,” katanya ketika dikonfirmasi.

Kendaraan rombongan lain di belakang ikut mengerem dan berupaya berbelok ke kanan untuk menghindari tabrakan dengan Toyota Kijang Innova di depan. Selain itu, mobil pengawalan menubruk Mitsubishi tronton dari arah berlawanan. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles