12.7 C
New York
Monday, May 13, 2024

Pajero Sport Masuk Jurang Kedalaman 15 Meter di Taput, Nihil Korban Jiwa

Taput, MISTAR.ID

Satu unit mobil penumpang pribadi jenis Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi (nopol) BH 1972 MS dikemudikan Choki Hutauruk (52) warga Provinsi Jambi tergelincir dan jatuh ke jurang kedalaman 15 meter.

Kejadian tersebut terjadi di jalan umum, tepatnya di Kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), pada Senin (13/11/23) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Taput, AKBP Johanson Sianturi melalui Kasat Lantas, AKP Dahnial Saragih membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga:Cegah Peristiwa Serupa Mobil Masuk Jurang, Warga Minta Pemkab Dairi Bangun Tembok Pembatas Jalan Lae Renun Lau Kinapan

Dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa, hanya mengalami luka ringan. Saat itu di dalam mobil hanya ada 2 orang yaitu pengemudi dan istrinya, Mariati Manullang.

Menurut keterangan saksi yang dihimpun oleh Unit Laka Lantas saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelaskan, semula mobil datang dari arah Kota Tarutung menuju Siborong-borong.

“Saat kejadian, di TKP kondisi jalan menikung dan licin karena hujan gerimis. Saat mobil berjalan diduga pengemudi merem lalu terselip dan tergelincir, sehingga terjatuh ke jurang dengan kedalaman 15 meter,” kata Dahnial.

Baca juga:Newsroom: Mobil Masuk Jurang di Dairi

Mobil diketahui sudah ditarik dari jurang dan di titipkan ke bengkel untuk perbaikan.

“Saat ini Unit Laka Lantas masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Sedangkan pengemudi dan istrinya sudah dijemput oleh keluarganya,” sebut Dahnial. (fernando/hm16)

Related Articles

Latest Articles