24.2 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Otopsi Jenazah IRT Diduga Dianiaya di Simalungun Belum Keluar, Berikut Penjelasan Polisi

Simalungun, MISTAR.ID

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Manson Nainggolan menyampaikan, sejauh ini proses penanganan kasus dugaan penganiayaan dialami Nurmina Butar-Butar (55) ditemukan tewas, dalam kondisi mengenaskan.

Korban ditemukan dalam keadaan telentang di tanah dan wajahnya dipenuhi dengan memar, tepat di depan rumahnya di Mariah Hombang Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

“Dalam kasus ini masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan bukti, sambil menunggu hasil otopsi,” ujar Manson kepada mistar.id, saat dihubungi, pada Senin (19/9/23) via WhatsApp (WA).

Baca juga: IRT Meninggal Diduga Dianiaya di Simalungun Dikebumikan Hari Ini

Diketahui hasil otopsi terhadap korban hingga kini belum keluar walaupun peristianya lebih sudah 3 hari.

Manson mengatakan, hingga saat ini belum menerima hasil otopsi korban. “Hasilnya masih belum keluar, biasanya itu lama,” ungkapnya.

Dia mengatakan, pihak Polres Simalungun turut membantu dalam penanganan kasus ini. “Pak Kapolres mengerahkan tim sidik dan Uni Jatanras untuk membantu mengungkap kasus itu,” tambahnya.

Baca juga: IRT Tewas Mengenaskan Disebut Korban Dianiaya Anaknya, Begini Kata Kapolsek Tanah Jawa

Sebelumnya, peristiwa yang dialami korban terjadi, pada Minggu (17/9/23) lalu. Kala itu korban ditemukan dalam kondisi terlentang tidak bernyawa di halaman rumahnya.

Saat ditemukan, Nurmina dalam kondisi berlumuran darah dan mengalami bekas luka benda tajam di bagian wajah. (f:abdi/hm16)

Related Articles

Latest Articles