11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Nihil Hasil Gerebek Sarang Narkoba di Jalan Jermal XV, Tak Satu pun Pelaku yang Diamankan

Medan, MISTAR.ID

Tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan kembali menggerebek sarang narkoba di Jalan Jermal XV Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (16/2/23) petang.

Kondisi jalan yang rusak dan banyaknya portal membuat petugas sedikit kesulitan untuk masuk. Alhasil, sejumlah pria yang melintas kedatangan petugas langsung melarikan diri.

“Tidak ada pengguna atau pengedar yang diamankan dalam GKN tersebut,” ujar Kasubnit Satres Narkoba Polrestabes Medan Iptu Andik Wiratika, Kamis (16/2/23).

Dalam operasi itu, petugas juga sempat terlibat saling kejar dengan sejumlah penyalahguna narkoba. Namun, diduga karena menguasai wilayah, tak ada satu pun dari mereka berhasil diringkus.

Baca Juga:Kapolrestabes Medan Janji Ungkap Gudang Motor Curian di Jermal XV Percut

“Kita hanya menemukan alat hisap sabu dan ratusan plastik yang baru saja digunakan,” ucapnya.

Andik mengatakan, pengerebekan dilakukan berdasarkan perintah Kapolrestabes Medan untuk mempersempit ruang gerak para penyalahguna dan pengedar narkoba.

“Gubuk-gubuk yang ada di lokasi kita bongkar, agar tidak ada lagi aktivitas untuk mengkonsumsi sabu di situ,” katanya.

Seluruh barang bukti yang ditemukan kemudian di awa ke Polrestabes Medan untuk proses lebih lanjut. Kegiatan serupa akan terus dilakukan untuk membersihkan Jalan Jermal XV dari aktivitas berkaitan dengan narkoba. (ial/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles