15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Ngebut Nabrak Truk Berhenti di Jalan Tol Tebing Tinggi, Remaja Asal Simalungun Tewas

Lubuk Pakam, MISTAR.ID
Insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi terulang kembali.
Kali ini, terjadi di Km 44 Desa Perbarakan Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Mobil Ford Everest BK 1938 HZ yang dikebut Suratmen Nainggolan dari Amplas menuju arah Tebing Tinggi menabrak truk Colt Diesel yang sedang berhenti karena pecah ban, Kamis (10/12/20) sekira pukul 23.25 WIB.

Akibatnya, seorang remaja yang menjadi penumpang mobil Ford merenggang nyawa. Ayub (17) warga Dusun VII Sukajadi Desa Bosar Nauli Hatonduhan Simalungun, tewas di lokasi kejadian tanpa sempat mendapat pertolongan medis.

Baca Juga:Dua Honda Supra Tabrakan di Simalungun, Satu Orang Tewas

Sementara. Suratmen Nainggolan, sopir mobil Ford hanya mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya dan berobat di RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam.

“Semula mobil Ford Everest datang dari arah Tol Amplas menuju ke arah Tol Tebing Tinggi. Setiba di tempat kejadian, mobil Ford Everest menabrak truk Mitsubishi Colt Diesel BK 9942 EO yang sedang berhenti karena mengalami pecah ban belakang, yang sebelumnya juga datang dari arah Amplas menuju ke arah Tol Tebing Tinggi,” jelas Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Sri Lestari Widodo, Jumat (11/12/20).

Akibat kejadian tersebut, sambung Sri, penumpang mobil Ford atas nama Ayub mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian kemudian dibawa ke RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam.(Sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles