10.1 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Mobil Truk Jatuh ke Jurang di Siborongborong, Satu Orang Tewas

Taput, MISTAR.ID

Akibat jalan pedesaan di Lumban Marugun, Desa Lobu Siregar I Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara (Taput) mengalami amblas, 1 unit truk mitsubishi colt diesel ikut terjatuh ke jurang dengan kedalaman 10 meter. Mobil berplat BB 9864 FP tersebut dikemudikan Josua Siahaan (23) warga Pea Sanggar, Desa Lobu Siregar II Siborongborong, Taput.

Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi melalui Kasat Lantas AKP Dahnial Saragih, membenarkan peristiwa tersebut.

Dahnial menjelaskan, kejadian tersebut terjadi Selasa (5/12/23). Akibat peristiwa iyu, 1 orang penumpang truck meninggal dunia di tempat kejadian yaitu MPS (48) warga Desa Lobusiregar II Kecamatan Siborongborong.

Kecelakaan berawal saat mobil truk melintas dengan mengangkut batu padas, tiba-tiba jalan yang dilaluinya amblas lalu mobil pun ikut terjatuh ke jurang hingga ke kadalaman 10 meter.

Baca Juga : Jalan Amblas di Simarpinggan Tapteng, Mobil Pickup Jatuh ke Jurang

Saat itu di dalam mobil hanya supir dan 1 orang penumpangnya. Saat mobil berguling-guling, korban tertimpa mobil hingga mengalami luka dan mengeluarkan darah dari telinga, lebam pada punggung, lebam pada paha sebelah kanan dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan supirnya hanya mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri.

Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga setelah dilakukan Visum Et Repertum (VER). Saat ini mobil sudah ditarik dari jurang dan diamankan sebagai barang bukti, sedangkan pengemudinya sedang dalam pemeriksaan unit Lantas Pos Siborongborong. (fernando/hm24)

Related Articles

Latest Articles