15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Mobil Tertabrak Kereta Api di Perbaungan, Tiga Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sergai, MISTAR.ID

Mobil Ford Fiesta BK 1051 DJ tertabrak Kereta api saat menyeberangi perlintasan kereta api yang terletak di perbatasan Kelurahan Melati I dan Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (17/4/23) sekira pukul 12.30 WIB.

Kejadian tersebut membuat warga sekitar heboh dan berhamburan keluar rumah untuk melihat peristiwa dan memberikan pertolongan kepada korban. Akibat kecelakaan tersebut, tiga korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut Reza, salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian, awalnya ia mendengar suara benturan keras dari arah perlintasan kereta api. Kemudian ia langsung belari keluar untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata ia melihat ada mobil yang tertabrak kereta api.

Baca Juga:Mobil Ringsek Ditabrak Kereta Api di Tanjungbalai, Penumpang Luka-luka

“Saya awalnya hanya medengar suara benturan keras di perlintasan kereta api setelah berlari keluar rumah. Ternyata satu mobil tertabrak  kereta api di perlintasan dan saya melihat ada tiga orang di dalam mobil. Yakni satu laki-laki, satu lagi seorang perempuan dan satu lagi anak umur belasan tahun,” terang Reza.

Hingga kini, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait ketiga korban yang diduga satu keluarga itu.(boby/hm15)

Related Articles

Latest Articles