9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Mobil Rombongan Warga Simalungun Laga Kambing dengan Truk di Rohil, Dua Orang Tewas

Ujung Tanjung, MISTAR.ID

Satu unit mobil Kijang Kapsul BK 1184 XB yang membawa rombongan dari Simalungun laga Kambing dengan truk tangki di jalan lintas Sumatera, Desa Sidinginan, Ujung Tanjung Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (22/9/20) sekitar pukul 06.00 Wib.

Dalam kejadian maut itu dua orang warga Simalungun dinyatakan meninggal dunia. Kedua korban meninggal adalah sopir Kijang Kapsul, Nariman alias Kornet (57) warga Nagori Karang Bangun dan Sugiarti alias Ati warga Rambung Merah, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Keterangan keluarga korban di rumah duka Nagori Karang Bangun, korban meninggal dan korban luka-luka langsung dilarikan pihak Satlantas Polres setempat ke RS Cahaya di Kecamatan Ujung Tanjung untuk mendapatkan pertolongan medis. Bahkan ada korban yang kritis serta masih koma.

“Iya, Pak Kornet dan seorang lagi bernama Ati meninggal dunia. Ini keluarga sedang menunggu jasad almarhum,” ujar seorang warga yg mengaku anggota keluarga kepada Mistar di Nagori Karang Bangun, Selasa (22/9/20) sekitar pukul 13.09 Wib.

Baca juga: Ini Kronologis Perkelahian Anggota DPRD Simalungun dengan Salah Satu TS di Tanah Jawa

Pengakuan warga Nagori Karang Bangun, di antaranya Gina, rombongan yang mengalami kecelakaan lalu lintas itu menuju pulang dari Rokan Hilir menuju Simalungun, naas di perjalanan kecelakaan tak dapat dielakkan hingga merenggut dua nyawa penumpang termasuk sopir. Rombongan itu adalah para keluarga yang menghadiri adanya hajatan di Rokan Hilir.

Melihat gambar dan video kecelakaan, mobil Kijang Kapsul yang dikemudikan Kornet masuk jalur terlalu ke kanan, sementara di arah berlawanan ada sebuah truk tangki mengakibatkan tabrakan tidak terelakkan. Laka lantas tersebut kini dalam penanganan pihak kepolisan dari Satlantas setempat.

Informasi dari status pemilik akun FB Syahqila Putri, menjelaskan truk tanki yang ditabrak adalah truk parkir yang dikemudikan ayah pemilik akun. sedangkan dari share FB akun Iwan, kecelakaan terjadi di Simpang Rantau Bais mendekati Simpang Batang arah ke Dumai.(maris/hm07)

Related Articles

Latest Articles