15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Mobil Pria Asal Medan Diduga Dibakar Selingkuhan, Korban Belum Buat Laporan

Medan MISTAR.ID

Kapolsek Stabat AKP Feri Ariandi belum menerima laporan dari Rahmat Prayuda (37) selaku pemilik mobil Avanza BK 1149 AAY, yang diduga dibakar oleh selingkuhannya di Jalan Bengkel (kebun tebu), Dusun 4 Simpang Bengkel Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

“Hingga saat ini korban belum membuat laporan Polisi. Masih nihil,” ujar AKP Feri kepada Mistar.id, Sabtu (21/10/23).

AKP Feri menegaskan, peristiwa itu bisa diproses apabila korbannya membuat laporan polisi.

Kasus pembakaran mobil Avanza BK 1149 BK AAY, milik Rahmat Prayuda (37) warga Jalan Perjuangan No.13 Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumut, terjadi pada Selasa 17 Oktober 2023 lalu.

AKP Feri mengatakan, awalnya korban dengan pelaku EK terlibat cekcok mulut. Selain cekcok di rumah EK (27), EK juga mengancam akan membakar mobil dan membunuh korban.

Baca juga:Begini Kronologis Mobil Pria Asal Medan Dibakar Selingkuhan di Langkat

“Rahmat ini sudah memiliki istri atau sudah berkeluarga. Ia juga memiliki hubungan spesial dengan EK (27) yang sudah berjalan 10 bulan,” tutur Feri dengan menambahkan ancaman korban tidak terlaksana mengingat situasi masih berada di dalam komplek perumahan.

Lanjut Feri, pelaku EK pun  menyuruh korban masuk ke mobil yang sudah dalam kondisi disiram bensin oleh pelaku. Disana juga, pelaku EK mengambil alih setir dan membawa mobil bersama korban ke TKP.

Baca juga:Dua Komplotan Pencuri Mobil Dibekuk Tim Siluman Polrestabes Medan

Diperjalanan kata AKP Feri, pelaku juga sempat berhenti di warung minyak eceran untuk membeli BBM jenis bensin. Kemudian pelaku mengarahkan mobil ke areal perkebunan tebu milik PTPN II Dusun Kwala Begumit Kecamatan Stabat.

Sesampai di TKP, pelaku EK (27)  langsung menyiram bensin ke mobil dan langsung membakarnya. Sedangkan korban melarikan diri dan meminta tolong ke masyarakat sekitar untuk berusaha memadamkan api. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles