16.3 C
New York
Saturday, June 1, 2024

Viral, Mobil Pria Asal Medan Dibakar Selingkuhan di Langkat

Medan MISTAR.ID

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang diduga selingkuhan seorang pria asal Medan, Sumut, nekat membakar satu unit mobil Avanza BK 1149 AAY, pada Selasa (17/10/23) lalu.

Informasi yang diperoleh Harian Mistar.id, Kamis (18/10/23) siang, kejadian itu tepatnya di areal perkebunan tebu milik PTPN II Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Dalam video yang dilihat tersebar di media sosial, mobil Avanza tersebut terlihat dipenuhi dengan kobaran api yang cukup besar hanya menyisakan kerangka besi.

Sementara, ban depan-belakang, jok depan tengah dan belakang dan juga kaca mobil juga terlihat hangus terbakar. Aksi itu juga sempat menarik perhatian harga di sekitar.

Baca juga:Kapal Pengangkut 3 Ribu Mobil Terbakar di Belanda, 1 ABK Tewas

Kapolsek Stabat, AKP Feri Ariandi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kata Feri, saat itu kasus tersebut tengah ditangani oleh pihaknya.

“Laporannya sudah kita dapatkan dan kita telah turun ke TKP, kita minta korbannya juga untuk buat laporan Polisi,” kata AKP Feri kepada Mistar.id Kamis (19/10/23) via WhatsApp.

AKP Feri juga membenarkan jika korban (Pemilik Mobil ) memiliki hubungan spesial dengan terduga pelaku dalam kasus tersebut.

Korbannya atas nama, Rahmat Prayuda (37) warga Jalan Perjuangan No.13 Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumut dan yang bersaing telah beristri. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles