22.4 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Mobil Keluarga Anggota DPRD Hilang dari Garasi Rumah

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kasus pencurian mobil kembali terjadi di Kota Pematangsiantar, Rabu (29/12/21) pagi. Kali ini mobil yang hilang dicuri tersebut milik keluarga dari anggota DPRD Pematangsiantar, Denny Siahaan.

Kepada wartawan, Denny menyampaikan bahwa mobil yang hilang tersebut merupakan milik adiknya, Erwin Siahaan yang mana sebelum hilang mobil itu terparkir di garasi rumahnya di Jalan Farel Pasaribu Gg Kopi Nomor 8, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar.

Adapun merk mobil yang hilang dicuri tersebut yakni berjenis Daihatsu Rocky warna merah maron dengan nomor polisi BK 99 WL yang baru diperbaiki oleh pemiliknya, Erwin Sihaan.

Baca juga:Mobil L300 Hilang dari Teras Rumah, Ini Kata Polres Siantar

“Mobilkan terparkir, gerbang tidak dikunci, disorong maling itu lah. Aku dengar-dengar juga, banyak kejadian pencurian mobil dengan jenis yang sama dengan punyaku,” ujarnya singkat dihubungi.

Lebih lanjut, Erwin Siahaan yang dihubungi mengatakan ia baru sadar mobilnya hilang pagi tadi. Mobil yang biasa diparkir di garasi halaman rumah hilang dari tempatnya.

“Jadi pagi tadi saya lihat mobil udah nggak ada lagi. Kebetulan CCTV kita lagi maintenance. Sekarang ini lagi keliling kami nyari-nyari, bang,” kata Erwin.

Erwin pun menyampaikan bahwa dirinya sudah membuat laporan ke SPKT Polres Pematangsiantar dengan LP/B/804/XII/2021/SPKT/Polres Pematangsiantar/Polda Sumut.

“Mudah-mudahan cepat ketemu lah, bang,” katanya seraya berharap polisi secepatnya menemukan mobil merah kesayangannya itu.

Baca juga:Dinkes Deli Serdang Kehilangan 4 Sepeda Motor dan 1 Mobil Dinas

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung membenarkan pihaknya telah menerima laporan pengaduan dari yang bersangkutan. Polisi pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara di kediaman korban.

“Kita sudah terima laporan. Kemudian Kita sudah datang ke TKP. Hilangnya di garasi itu ya. Masih proses. Kalau soal adakah kerusakan di gerbang itu nanti dulu lah ya,” ujar Banuara. (hamzah/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles