23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Mitsubishi L300 Laga Kambing dengan Angkot Nitra P25, Empat Orang Luka-Luka

Medan, MISTAR.ID

Jesmen Sihombing (55) warga Dusun III, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal mengalami sejumlah luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan, setelah mobil Mitsubishi L300 BK 1017 ABG yang dikemudikannya laga kambing dengan angkutan kota (angkot) Nitra P25 BK 1444 OF.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, persis di depan bengkel Toyota, Kamis (20/10/22) siang.

Usai kejadian, sopir angkot Nitra P25 yang belakangan diketahui bernama Imam Tarigan melarikan diri. Selain sopir Mitsubishi L300, tiga penumpang angkot Mitra P25 juga mengalami luka.

Baca Juga:Kecelakaan Maut Ambulans Vs Sepeda Motor di Tebing Tinggi, 2 Tewas

Mereka adalah Supriadi (30) warga Desa Titi Putih Kabupaten Langkat, mengalami luka di telinga kiri dan istrinya Putri Purba (23) mengalami kepala terasa sakit. Kemudian Susanna Evodia br Depari (62) warga Jalan Jamin Ginting Gang Kenangan IV, Medan Tuntungan, mengalami luka di kepala, wajah, lengan dan kedua kaki, hingga harus dirawat di Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Medan AKP Priyo AP mengatakan, kejadian berawal saat angkot Nitra P25 yang membawa tiga penumpang melaju di Jalan Flamboyan Raya dari simpang Pemda menuju Pajak Melati (timur ke barat). “Saat tiba di depan SPBU, angkot menyenggol mobil penumpang (masih lidik), sehingga oleng ke kanan dan menabrak Mitsubishi L300 BK 1017 ABG yang datang dari arah berlawanan,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, dua kendaraan mengalami ringsek. Sopir L300 dan tiga penumpang angkot Nitra P25 mengalami luka. “Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan. Kita juga mengecek sejumlah korban di rumah sakit dan mencari keterangan dari saksi yang melihat kejadian,” ucap Priyo.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles