5.8 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Mayat Wanita Paruh Baya Membusuk Ditemukan Warga Brayan

Medan, MISTAR.ID

Sesosok mayat wanita paruh baya yang sudah membusuk ditemukan di rumahnya Jalan Cemara Gang Jeruk Pangkaran Brayan, Selasa (26/10/21) sekitar pukul 16.00 WIB. Mayat yang diperkirakan sudah meninggal 10 hari itu bernama Aini.

“Memang sudah hampir 10 hari ini korban tidak kelihatan,” kata Nila tetangga dekat rumah korban.

Karena tidak kelihatan selama 10 hari warga beranggapan korban sedang berpergian. Terkuaknya penemuan mayat tersebut berawal dari petugas STM hendak mengutip uang iuran bulanan. Setelah beberapa kali dipanggil tidak mendapat sahutan dari dalam,  kecurigaan timbul setelah melihat dari celah jendela dan mencium aroma tak sedap.

Baca juga:Penemuan Mayat Duda di Dairi, Tubuh Nyaris Membusuk

Kemudian warga memanggil kepala lingkungan dan tetangga mendobrak pintu. Alangkah terkejut warga ketika melihat kondisi korban telah menjadi mayat di ruang kamar mandi dalam kondisi telungkup dan masih memakai handuk mandi.

Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan kepihak kepolisian sektor Medan Timur. beberapa saat kemudian pihak kepolisian tiba di lokasi dan membawa mayat korban ke rumah sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. ( kamaluddin/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles