24.4 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Mayat Wanita Paruh Baya Tanpa Busana Ditemukan di Jalinsum Sergai

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sesosok mayat wanita paru baya berjenis kelamin perempuan (Mrs X) ditemukan warga di Jalinsum Tebing Tinggi – P Siantar KM 13, Desa Gunung Kataran, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Rabu (8/5/24) sore.

“Usianya diperkirakan 58 tahun. Mayat ditemukan dalam kondisi tergeletak tanpa mengenakan pakaian,” ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, Kamis (9/5/24).

Agus mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang rumahnya tepat di depan jasad ditemukan. Temuan itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke polisi.

Baca Juga : Temuan Mayat Wanita Sempat Buat Heboh, Polisi: Dugaan Karena Sakit

Tim Inafis yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan visum et repertum (VER). Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.

“Diduga korban memiliki gangguan kejiwaan dan tunawisma. Untuk identitas korban belum diketahui dan dalam penyelidikan. Bagi masyarakat yang mengenali korban maupun keluarga korban diharapkan bantuannya untuk berkoordinasi dengan polisi maupun RS Bhayangkara,” ucapnya. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles