14.4 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Mayat di Sawah Itu Ternyata Heriyanto Candra Sihotang Warga Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID
Identitas pria tak dikenal yang ditemukan tewas di areal persawahan Dusun III Desa Ramunia I Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Minggu (6/6/21), terungkap.

Pria malang tersebut bernama Heriyanto Candra Sihotang (40), warga Jalan SMP Negeri 2 Gang Martabe III Desa Pagar Merbau III Kecamatan Lubuk Pakam.

Menurut keterangan Kapolsek Pantai Labu Iptu Sopar Sitorus, Senin (7/5/21), dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan berdasarkan keterangan warga, korban juga pengguna narkoba.

Baca Juga:Warga Pantai Labu Digegerkan dengan Penemuan Mayat Mr-X

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Menurut pengakuan warga, korban adalah pengguna narkoba,” jelas Sopar.

Diberitakan, warga dihebohkan dengan penemuan mayat. Ketika itu Samuel Sibero (21) warga Dusun III Desa Ramunia I, hendak ke ladangnya dan melihat ada orang telungkup di persawahan milik Rediyanto Sitanggang.

Samuel kemudian mendekati sosok orang tersebut dan ternyata mayat manusia. Sambil berteriak histeris, Samuel berlari dan minta tolong kepada warga. Selanjutnya kabar penemuan mayat tersebut dilapor kepada kepala desa.

Baca Juga:Mayat Terapung di Danau Toba Itu Ternyata Dodi, Korban Tenggelam 13 Hari Lalu

Saat ditemukan tidak ada secuil identitas apapun diperoleh dari Heriyanto, pria itu bertelanjang dada, bercelana pendek warna abu-abu kombinasi biru dongker dan celana dalam warna hitam.

Sedangkan barang bukti lainnya yang ditemukan berupa sebuah mancis warna merah, dan sebungkus rokok yang telah dipakai, serta sebuah kaos lengan panjang warna hijau.

Kemudian kaos lengan panjang warna abu-abu serta celana pendek. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Deli Serdang untuk dilakukan autopsi oleh tim Inafis Polresta Deli Serdang yang turun ke lokasi penemuan mayat.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles