25.2 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Mardiah Terseret Arus Saat Mencari Kerang Di Pantau Labu

Lubuk Pakam, MISTAR.ID

Mardiah alias Simar (55) yang tenggelam, Kamis (9/4/20), di perairan Pantai Muara Indah Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang, hingga malam ini belum ditemukan.

Peristiwa itu berawal sekitar pukul 10.00 WIB. saat korban warga Dusun III Desa Denai Kuala itu bersama Kasdi (55) dan Mariati (54) mencari kerang menggunakan garpu cakar dengan posisi mundur.

Di saat mundur, korban masuk ke dalam lundang (lubuk) pada beting tengah dan terbawa putaran arus air lubuk. Korban sempat berteriak minta tolong dan Kasdi berusaha menolong menggunakan bambu cakar kerang miliknya.

Namun karena arus terlalu deras, Kasdi sempat ikut terbawa walau berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan Mardiah tenggelam terbawa arus di lokasi air setinggi dada orang dewasa itu.

Sekira pukul 14.00 WIB, Kapos Polairud Ipda R Lubis beserta anggota dan Kepal Pos Kamla Pantai Labu Serma Agus Hariadi dibantu oleh warga sekitar berusaha untuk mencari keberadaan korban. Namun pencarian itu tak membuahkan hasil terganggu air laut sedang pasang besar. Pencarian pun dihentikan untuk sementara warktu.

Pukul 16.40 WIB, Kanit Reskrim Polsek Beringin Iptu D Manalu beserta anggota didampingi Kasub Sektor Pantai Labu Iptu Sopar Sitorus, Kanit Intelkam Aiptu Mulyadi dan Bhabinkamtibmas Aiptu H Napitupulu beserta personil Koramil 23 Beringin Serka Andika bersama warga dan Kades Denai Kuala kembali berusaha mencari keberadaan korban, namun tetap saja tidak ditemukan.

“Karena hari semakin gelap, terpaksa pencarian korban kita hentikan. Pencarian akan dilanjutkan besok,”kata Kapolsek Beringin, AKP MK L Tobing.

Penulis : Naldi
Editor : Mahadi

Related Articles

Latest Articles