9.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Lansia Terlantar Ditemukan Tewas di Doorsmer Bus Amplas

 

Medan, MISTAR.ID
Seorang pria lanjut usia (Lansia) terlantar ditemukan tidak bernyawa, di doorsmer bus Jalan Sisingamangaraja Km 6,5, Kecamatan Medan Amplas ditemukan, Kamis (31/3/2022) siang. Kuat dugaan, pria berusia 55 tahun itu meninggal dunia karena sakit.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan melalui Kanit Reskrim, AKP Ridwan menyebutkan, setelah dilakukan penyelidikan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang diketahui bernama Safari Jawa.

“Tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurut saksi, korban memiliki riwayat penyakit jantung,” sebutnya.

Baca juga:Supra X 125 Beradu, Remaja Tewas di Paluta

Kata Faidir, penemuan jasad korban di sebuah bangunan kecil doorsmer bus antar kota itu berawal dari diterimanya informasi masyarakat, ditindaklanjuti pihaknya dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas Polsek Patumbak bersama tim Inafis Polrestabes Medan, selanjutnya dilakukan proses identifikasi. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.

Berdasarkan keterangan warga (saksi) yang dimintai keterangan di lapangan menyebutkan, korban sudah lama bekerja di lokasi doorsmer tersebut. “Korban ada menderita penyakit jantung menahun dan tidak pernah berobat karena kekurangan biaya,” terang Ridwan.

Baca juga:Dikira Mayat, Lansia Penuh Luka Hebohkan Warga Sekitar Bantaran Sungai Jalan SM Raja Siantar

Ridwan mengungkapkan, sejumlah warga juga mengaku kenal dengan korban karena kesehariannya mencuci bus yang datang dari luar kota. Tapi, warga sekitar tidak mengetahui keluarga serta alamat pasti korban tinggal.

“Menurut warga, korban sering tidur di bangunan tersebut, serta korban orangnya tertutup,” katanya.

Atas penemuan jasad korban tersebut, Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan meminta kepada masyarakat yang merasa mengenali dan kehilangan anggota keluarganya untuk segera mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (saut/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles