15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Laka Tunggal, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sidikalang

Dairi, MISTAR.ID

Pengendara sepeda motor ditemukan tewas di tempat dengan kondisi mulut, hidung bercucuran berlumuran darah dan tangan kaki mengalami luka goresan, pada Sabtu (30/12/23) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pria tanpa identitas itu ditemukan tewas terlentang dekat sepeda motor Honda CB 100 nomor polisi (nopol) BB 4648 YA, mengenakan celana pendek  baju kaos hitam corak, jam tangan, sandal dan helm di  jalan masuk Perumahan Lae Tanggiring, Desa Kalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Dikabarkan korban tewas pertama dilihat saksi Boru Nainggolan. Atas kejadian itu, warga sekitar sempat geger dan langsung dilaporkan ke Sat Lantas Polres Dairi.

Baca juga:Dianiaya, Warga Siantar Martoba Tewas Kondisi Wajah Lebam

Kanit Keselamatan Lalu Lintas, Aiptu Nico Pardosi ketika dihubungi mistar.id membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Sidikalang dan dugaan sementara tewas akibat kecelakaan (laka) tunggal,” sebutnya.

Sampai berita ini dikirim ke redaksi, polisi masih mencari keluarga korban. Karena identitas atau KTP korban tidak ada ditemukan di TKP.

Baca juga:Dampak Kecelakaan Lalu Lintas, 50 Orang Meninggal di Taput

Sementara informasi dihimpun mistar di TKP, warga sekitar mengaku tidak ada yang mengenal korban. (manru/hm16)

Related Articles

Latest Articles