11.5 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Dianiaya, Warga Siantar Martoba Tewas Kondisi Wajah Lebam

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Rudi Santoso Pasaribu (51), warga Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar tewas dengan kondisi wajah yang lebam-lebam.

Pria bertato di lengan kanannya ini diduga dianiaya anaknya hingga meninggal dunia, pada Sabtu (30/12/23) pagi.

Dari keterangan tetangganya, pria berusia 39 tahun itu kerap menganiaya istrinya inisial RS. Hal itu diduga kuat menjadi pemicu emosi 2 orang anaknya melakukan pembalasan.

Baca juga:Cerita Satpam Komplek Mega Park Saat Dianiaya Puluhan Pria

“Kalau nama anaknya, aku kurang ingat. Karena jarang ditempati rumah itu,” ucap warga yang ditemui di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pertengkaran ayah dan buah hatinya membuat tetangga heboh. Korban ditemukan sudah tidak sadarkan diri dengan luka di lengan, tangan dan kaki serta kedua matanya.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Siantar Martoba. “Sepertinya tadi sewaktu di rumah sudah meninggal. Makanya langsung di bawa ke Rumah Sakit (RS) Efarina,” sambung warga.

Baca juga:Juru Parkir Diduga Dianiaya Puluhan Pria Rambut Cepak di Helvetia

Saat mistar.id menyambangi RS Efarina Etaham, terlihat 1 unit mobil ambulans Kepolisian berada di depan kamar jenazah. Tak lama berselang, sesosok mayat dimasukkan ke dalam mobil warga gelap itu menggunakan troli jenazah.

Dari keterangan salah seorang petugas Kepolisian, jenazah Rudi rencananya akan dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi. “Mau diotopsi di sana,” ujarnya.

Petugas tersebut mengungkapkan, pelaku saat ini telah diamankan di Polres Pematang Siantar. “Lagi diperiksa di Polres,” katanya. (gideon/hm16)

Related Articles

Latest Articles