12.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Korban Ledakan Gas di RM Famili Medan Kini Kritis

Medan, MISTAR.ID

Kapolrestabes Teddy Jhon Sahala Marbun mengonfirmasi bahwa korban ledakan pipa gas di RM Famili Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara saat ini dalam kondisi kritis.

Teddy Marbun menyampaikan hal itu saat ditemui awak media di Aula Patriatama Mapolrestabes Medan, Selasa (16/1/24) sore. “Iya untuk kondisi korban saat ini masih mendapatkan perawatan medis, masih kritis di ICU,” ujarnya.

Baca Juga: Kasus Ledakan Pipa Gas PGN di RM Famili Masih Ditangani Tim Labfor

Namun, Teddy Marbun belum membeberkan identitas dari korban tersebut. “Iya untuk itu belum diketahui, karena KTP dia juga belum kita ketahui,” tambahnya.

Marbun juga mengatakan masih menunggu hasil Laboratorium Forensik hingga saat ini. “Iya untuk mengetahui penyebabnya, kita sekarang masih tunggu hasil labfor ya,” pungkasnya.

Ledakan yang terjadi di RM Famili, Senin (15/1/24) dinihari membuat bangunan tersebut porak poranda. Tidak hanya itu, beberapa bangunan di sekitar lokasi juga mengalami kerusakan material.

Hingga saat ini kejadian tersebut terjadi karena dugaan masih dikarenakan kebocoran pipa gas yang ada dilokasi. (Iqbal/hm22)

Related Articles

Latest Articles