17.8 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Korban Curanmor di Jalan Sekip Medan Berharap Pelaku Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di salah satu rumah di Jalan Sekip Gang Agus Salim, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah, terekam kamera pengawas CCTV.

Dalam rekaman tersebut, tampak seorang pelaku masuk ke rumah korban yang memanfaatkan pintu pagar terbuka lebar. Peristiwa yang terjadi, Rabu (31/8/22) itu, pelaku berhasil membawa kabur Honda Vario BK 3767 OG.

Pemilik rumah sekaligus korban Lio Sinata (70) mengatakan, sepeda motor tersebut sedang dipanaskan oleh anaknya sambil memperbaiki kerusakan di beberapa bagian. Kala itu, anaknya memang terbiasa menjemput cucunya tepat pukul 04.00 WIB.

Baca Juga:Pelaku Curanmor Kembali Beraksi di Siantar, Diamankan dari Terminal Parluasan

“Waktu sepeda motor dipanaskan, pintu pagar tidak ditutup. Ketika aku masuk ke dalam rumah sebentar, tiba-tiba sepeda motor kami dilarikan,” ujarnya, Jumat (2/9/22).

Beberapa saat setelah kejadian, dia bersama anaknya kemudian membuka rekaman CCTV. Dalam rekaman terlihat seorang laki-laki masuk dengan cara mengendap-ngendap, langsung melarikan sepeda motor.

“Kalau dari CCTV pelakunya tinggi dan agak hitam,” sebutnya.

Lio berharap kasus itu bisa ditangani Polsek Medan Baru. Dia ingin sepeda motornya kembali, pelaku dapat segera ditangkap. Peristiwa itu juga sudah dilaporkan Lio di Polsek Medan Baru, Kamis (1/9/22) malam. (ial/hm01)

Related Articles

Latest Articles