18.4 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Koramil 20 Batahan Temukan 8 Paket Sabu di Pantai Madina

Madina, MISTAR.ID

Komandan koramil 20 Batahan SP. Siregar bersama satu orang anggotanya temukan delapan paket sabu saat melintas di Pantai Kuala Batahan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (10/9/23).

Hal tersebut dibenarkan Danramil 20 Batahan SP. Siregar ketika dihubungi Via Whatsapp, Senin (11/9/23) serta menerangkan bagaimana barang haram tersebut ditemukan mereka.

“Benar, kita menemukan barang haram tersebut sewaktu melintasi daerah pantai Kuala Batahan, Minggu (10/9/23) sore,” ungkap SP Siregar.

Baca juga: Polres Tapteng Berangkatkan Personel BKO ke Polres Madina

“Penemuan tersebut berawal kecurigaan kami saat melihat beberapa warga yang terlihat nongkrong di lokasi yang sepi, tepatnya di tepi pantai. Kemudian kami datangi tampak mereka sebahagian bubar,” jelas SP. Siregar.

Selanjutnya, Danramil beserta sejumlah personel melakukan pemeriksaan di lokasi yang mencurigakan tersebut.

“Meski jawaban mereka seperti itu, kecurigaan saya masih ada. Kemudian saya cek lokasi tersebut dan saya temukanlah delapan bungkus sabu dalam sebuah bungkus rokok. Namun orang yang bersangkutan sudah melarikan diri. Barang bukti sudah kita serahkan ke pihak Polsek terdekat,” jelasnya.

Baca juga: Lagi Istirahat, 4 Warga Tewas Tertimpa Pohon di Madina

Sebelumnya, pihak Koramil telah mendapatkan informasi bahwa adanya penyalahgunaan narkoba dikawasan tersebut.

“Saya juga mendapat laporan dari masyarakat, di daerah Batahan peredaran Narkoba sudah meresahkan warga. Mendapat laporan tersebut, kita melakukan patroli dan menemukan 8 paket kecil narkoba jenis sabu. Harapan kami kedepan nya tetap bisa kerjasama dengan pihak aparat setempat dan masyarakat untuk memberantas narkoba,” ungkapnya mengakhiri. (Asrul/hm21).

Related Articles

Latest Articles