20.5 C
New York
Friday, May 10, 2024

Kepung Desa Nagur Sergai, Terduga Bandar Sabu Lolos dan Melompat ke Sungai

Sergai, MISTAR.ID

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) bersama jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serdang Bedagai (Sergai) gelar razia gabungan di Dusun I dan II Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, pada Selasa (31/10/23) semalam.

Hasilnya, 1 paket narkotika jenis sabu-sabu turut diamankan dan sejumlah barang bukti lainnya. Sementara itu, seorang pria berinisial A (28) lolos dari kejaran polisi, dengan cara melompat ke aliran sungai.

Kasi Humas Polres Sergai, Ipda Brimen membenarkan adanya penggerebekan itu. Kata Brime, pelaku A ini disebut-sebut sebagai terduga bandar sabu di lokasi tersebut.

Baca juga: Sering Transaksi Sabu, Pria Ini Diringkus Sat Narkoba Tapteng

“Saat melakukan razia di Dusun I dan II Desa Nagur, melihat rombongan petugas, A langsung kabur dari rumahnya dengan melarikan diri ke arah sungai,” ucap Brimen kepada mistar.id, Rabu (1/11/23).

Saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah milik A, polisi menemukan 1 paket sabu beserta alat hisap dan bungkusan klip plastik kosong.

Brimen menuturkan, kini sejumlah barang bukti tersebut telah diamankan petugas dan selanjutnya dibawa ke Polres Sergai.

Baca juga:Polisi Ciduk 3 Pria Pemilik Sabu di Simalungun

“Kegiatan tersebut merupakan berkesinambungan dalam hal memerangi peredaran gelap narkotika. Serta menciptakan area publik yang aman kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) damai tahun 2024,” tutupnya. (matius/hm16)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles