7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Kecelakaan Mobil dan KA di Sunggal, 4 Orang Tewas

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sebanyak 4 orang korban dinyatakan meninggal dunia pada kecelakaan antara mobil dan kereta api di perlintasan Jalan Paya Bakung, Desa Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal, Sabtu (30/3/24) kemarin.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba saat dikonfirmasi oleh Mistar.id terkait kecelakaan tersebut.

“Iya benar 4 dinyatakan meninggal dunia. Menurut anggota di lapangan, 3 ditemukan tewas di lokasi sementara satu meninggal di Rumah Sakit,” ujarnya, Minggu (31/3/24) siang.

Andika mengatakan keempat korban tersebut merupakan rombongan dari mobil Honda Mobilio dengan plat BK 1278 GI. Inisial korban A (54) laki-laki merupakan sopir mobil, S (54), SU (64), LS (49) berjenis kelamin perempuan merupakan penumpang.

Baca juga: Polres Sergai Cek Lokasi TKP Truk Rusak Ditabrak Kereta Api

“Mereka ini rombongan, kalau dibilang satu keluarga masih dalam penyelidikan, namun jika dilihat dari alamat identitasnya memang mereka sama semua alamatnya,” ungkap Andika.

Andika mengatakan mobil tersebut datang dari arah Binjai dan saat melintas di rel sopir kurang waspada dikarenakan tidak adanya palang perlintasan.

“Kereta Api Lilawangsa U87 No BB 2037804 menabrak bagian samping mobil, sampai terhempas mobil itu keluar rel, begitu keterangan saksi,” pungkasnya. (Iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles