18.9 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Kecelakaan Beruntun di Jalan Cemara, Polisi Beri Penjelasan

Medan, MISTAR.ID

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba buka suara soal kronologi kecelakaan beruntun di Jalan Cemara, Kecamatan Percut Sei Tuan, yang melibatkan 1 dump truk, 1 mobil boks dan 5 mobil ringsek.

“Kronologis singkatnya,  semalam, Kamis sekira pukul 6.15 WIB datang Dump Truck yang di kemudikan sopir pria berinisial I datang dari arah Jalan Krakatau lalu melintas di Jalan cemara tepatnya di Pajak Ikan,” ujarnya kepada mistar.id, Jumat (16/2/24).

Purba mengatakan dump truk plat berplat 8198 DR tersebut sempat kehilangan kendali saat melintas di Jalan Cemara.

“Sesampainya di daerah Pajak Ikan Cemara, sopir kehilangan kendali kendaraannya dan menabrak sejumlah kendaraan yang parkir di sebelah kanan,” ungkapnya.

Baca juga: Cerita Pemilik Mobil Kecelakaan Beruntun di Jalan Cemara

Dirinya pun mengatakan dugaan kuat penyebab kecelakaan beruntun tersebut karena adanya kendala teknis pada dump truk. “Untuk dugaan sementara di perkirakan Dump Truck tersebut mengalami rem blong,” tuturnya.

Namun dirinya belum menjelaskan lebih dalam terkait pertanggungjawaban sopir truk mengingat saat ini sang sopir masih dalam keadaan dirawat.

“Terdapat satu korban dimana supir dump truk mengalami luka luka dan sudah di tangani oleh pihak dari keluarga dump truk, untuk yang lainnya tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil saja,” pungkasnya. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles