24.5 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Kebakaran di Sibolangit, 8 Rumah Hangus

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kebakaran hebat menghanguskan 8 rumah warga di Dusun III Kuta Bungke Desa Suka Maju Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (11/6/24).
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp400 jutaan akibat bangunan dan barang berharga yang terbakar.

Sementara penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik.

Informasi diperoleh menyebutkan, asal mula api berasal dari rumah Saudari Mamak Taman Prasi lalu menyebar ke rumah yang berada di samping kiri dan kanannya.

Kebakaran membuat panik warga. Sebagian warga berupaya memadamkan api dengan menyiramkan air pakai ember, namun api dengan cepat membakar seluruh bagian rumah yang saling berdekatan dan mudah terbakar.

Baca juga:Kebakaran Toko Roti di Polonia, Begini Penjelasan Kadis Damkarmat Medan

Koramil Sibolangit menurunkan 3 orang personilnya dipimpin Sertu Edi Sugiarso untuk membantu warga melakukan pengamanan serta pemadaman serta mengumpulkan sisa barang warga yang masih bisa digunakan.

Adapun rumah yang hangus dilahap api milik Mizar Br Barus (71), Marsim Barus (48), Perdin Bangun (53), Malem Br Barus (52), Uli Pakpahan (46) dan Daud Ginting (78).(sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles