18.5 C
New York
Friday, May 17, 2024

Jasad Wanita tanpa Kepala di Nisel, Polisi Periksa 10 Saksi

Medan, MISTAR.ID

Penyidik Polres Nias Selatan telah memeriksa 10 saksi, di antara 3 orang penemu jasad wanita tanpa kepala yang berada di Kebun Desa Mondrowe, Kecamatan Sioduaori, Nias Selatan (Nisel), Minggu (19/2/23).

“Saat ini saksi yang sudah diperiksa sejumlah 10 orang, di antaranya 3 saksi yang menemukan mayat, keluarga korban dan pemilik tanah yang bersebelahan dengan tanah korban,” ucap Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H Nainggolan dalam siaran persnya, Senin (20/2/23).

Ia mengatakan, saat ini jasad korban telah dilakukan autopsi oleh Tim Forensik Polda Sumatera Utara (Sumut). “Kami masih terus mendalami kasus ini. Dan untuk sementara waktu kami masih belum bisa memberikan keterangan motif pembunuhan tersebut,” ucap Kapolres.

Baca Juga:Geger, Jasad Wanita Ditemukan Tanpa Kepala di Nias Selatan

Sebelumnya, personel polisi telah menemukan potongan kepala dari jasad berjenis kelamin wanita berinisial SL (60) yang diduga dibunuh. Kepala ditemukan berjarak 8 meter dari lokasi penemuan jasad korban.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang menemukan mayat korban pertama kali, tidak ditemukan bercak darah di sekitar lokasi. Mengingat kondisi kepala yang seperti dipenggal, maka poara saksi berkesimpulan bahwa korban dibunuh tidak di lokasi penemuan mayat, namun di lokasi lain. Dan sesuai hasil koordinasi dengan beberapa saksi serta masyarakat, korban juga tidak memiliki riwayat permasalahan sebelumnya dengan keluarga maupun orang lain.(bany/hm15)

Related Articles

Latest Articles