12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Jadikan Tempat Kos Lokasi Peredaran Narkoba, Pria Ditangkap di Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Tidak hanya di tempat hiburan malam dan pinggiran sungai yang rawan dijadikan lokasi penyalahgunaan narkoba, petugas Polres Padangsidimpuan juga menyisir kos-kosan. Dan, upaya itu membuahkan hasil setelah petugas mengamankan seorang laki-laki berinisial APP (36) dari sebuah tempat kos di Jalan Muhammad Tohir Daulay, Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Tak tanggung-tanggung, APP yang berhasil diamankan itu ternyata juga sudah lama menjadi target operasi (TO) personel Satnarkoba Polres Padangsidimpuan. Awalnya petugas mendapat informasi bahwa APP kerap bertransaksi narkoba di kosnya. Dari hasil penyelidikan, petugas Satnarkoba Polres Padangsidimpuan langsung menuju lokasi dan mengamankan APP bersama barang bukti.

Baca Juga:2 Pria Pengedar Ganja Diringkus Satnarkoba Padangsidimpuan

“Informasi dari masyarakat bahwa sering kali transaksi jual beli narkoba di Jalan Muhammad Tohir Daulay, tepatnya di kos tersangka. Diceritakan, di kosan itu sering sekali laki-laki keluar masuk diduga transaksi narkoba,” ujar AKP Maria Marpaung, Kasi Humas Polres Padangsidimpuan, Rabu (19/10/22).

Kemudian petugas mendatangi rumah kos itu. Ketepatan APP memang sedang berada di sana. Selanjutnya tersangka ditangkap dan dilakukan penggeledahan. Dari saku celana belakang kiri tersangka didapatkan sebungkus plastik klip tranparan yang berisi sabu, sebungkus plastik klip transparan yang berisi sabu di atas meja, sebuah sendok pipet, sebungkus plastik klip tranparan besar berisi beberapa plastik klip kosong dan 1 unit handphone,” jelas Maria lebih rinci.(asrul/hm15)

Related Articles

Latest Articles