10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Irwansyah Tewas Korban Tabrak Lari

Tanjung Balai | MISTAR.ID – Irwansyah alias Iwan (46) warga Gang Pukat, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan pada Senin (2/12/19) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Pria yang berprofesi sebagai nelayan itu ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga di kawasan Jalan Lintas Airjoman, Dusun I, Desa Air Joman Baru, Kecamatan Airjoman, Kabupaten Asahan.

“Setelah melihat kondisi tubuh korban dan memeriksa sejumlah saksi-saksi, pria yang ditemukan tergeletak di Jalan Lintas Air Joman merupakan korban tabrak lari,” kata Kapolsek Air Joman, Iptu HW Siahaan, Selasa (3/12/19).

Dijelaskan, korban mengalami luka robek pada kepala belakang sebelah kiri, tulang rusuk sebelah kanan patah, luka lecet pada siku tangan kiri dan lengan kiri. Selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Air Joman.

Berdasarkan hasil olah TKP, korban ditabrak satu unit sepeda motor yang datang dari arah Tanjungbalai menuju Kisaran. Kendaraan yang masih dalam penyelidikan itu diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi, terlebih kondisi perlintasan di TKP jalannya mulus dan lurus, namun minim penerangan.

“Diduga pengendara melintas dengan tidak hati-hati, sehingga menabrak seorang pejalan kaki. Korban berjalan kaki sejalur dengan sepeda motor yang menabraknya,” ungkap iptu HW Siahaan.

Reporter: Juniver
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles