12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Ini Tampang Pria Koboi Letuskan Senpi di Percut Sei Tuan 

Medan MISTAR.ID

Aksi koboi Ruslan (43) yang meletuskan senjata api (senpi) akhirnya muncul ke publik setelah diamankan Satreskrim Polrestabes Medan. Dalam video yang beredar, aksi koboi jalanan itu bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya, dengan badannya yang besar, pelaku terlihat arogan sambil lepaskan beberapa tembakan ke udara, bak pemain film Hollywood.

Meski telah ditenangkan oleh salah seorang wanita, pelaku tidak menghiraukannya, dan terus mengancam dengan sepucuk senjata api laras pendek (Pistol) di tangan kanannya. Tak lama pasca kejadian, pria itu pun diamankan Polisi.

Pucat Kenakan Baju Tahanan

Setelah kejadian itu, banyak masyarakat penasaran dengan tampang asli sang koboi. Pada Kamis (5/10/23), foto sang koboi pun mulai tersebar di media sosial.Dilihat Mistar.id Kamis siang, pelaku terlihat pucat setelah mengenakan baju orange milik Sat Tahti Polrestabes Medan. Wajah pelaku terlihat lesu dan puncat. Sang koboi sedikit agak membusungkan dada menghadap kamera.

Baca Juga : Pria Koboi Letuskan Senpi jadi Tersangka dan Ditahan

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi membenarkan terkait penetapan status tersangka terhadap pelaku. “Pelaku sudah ditetapkan tersangka dan langsung ditahan Polrestabes Medan,” ujarnya.

Kata Hadi, senjata api yang digunakan pelaku jenis laras pendek (Pistol) kini telah disita oleh pihaknya. (matius/hm24)

Related Articles

Latest Articles